Buku

Cara Cerdas Membesarkan Usaha dengan Media Massa

Abstraksi
Media massa sudah menjadi makanan sehari-hari bagi kita. Hampir setiap rumah memiliki radio, televisi, koran, tabloid atau majalah. Bahkan saat ini sudah banyak rumah yang memiliki fasilitas jaringan internet. Media massa saat ini tidak hanya sekedar dibutuhkan, namun sudah menjadi kebiasaan dan kewajaran. Orang yang tidak pernah baca koran pasti akan ketinggalan berita dan kalah maju dibanding dengan sesamanya. Namun sadarkah kita, bahwa media massa memiliki kekuatan yang luar biasa hebat? Setidaknya media massa memiliki lima kekuatan besar yaitu : Memiliki pasar potensial berupa pelanggan yang jumlahnya mencapai ribuan hingga jutaan orang; Mampu membentuk opini publik, sehingga sangat tepat digunakan sebagai sarana branding; Mampu menembus batas-batas teritorial negara melaluli kemajuan teknologi informasi saat ini; Menjadi faktor pengungkit kesuksesan pengusaha; Memiliki jaringan kerja yang sangat luas. Dengan demikian, Anda tidak merasa bingung ketika dihadapkan pada masalah pemasaran. Anda dapat memanfaatkan kekuatan media massa seperti diatas untuk mengembangkan usaha kita. Tentunya dengan biaya yang sangat terjangkau. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Oktivianan Resty, Tahun 2013 = 1 eksemplar
Sumbangan mahasiswa lulus tahun 2013 = 1 eksemplar


ISBN978-602-84590-6-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009815 12-7713-1 C Ada
2 0000010540 12-7713-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Suryono Ekotama Pengarang
No Subyek
1 MEDIA MASSA-MEMBESARKAN USAHA
No Kata Kunci
1 MEDIA MASSA
2 CARA CERDAS
3 MEMBESARKAN USAHA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitCemerlang Publishing
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2009
Call Number302.230 68 EKO c
Kolasi184 hlm.; 14x21 cm.;
Edisi-
BibliografiAda
Halaman181
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali