Buku berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaan di festifal Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest, Epica, One Show, dan Hispanic Creative Advertising. Agar lebih mudah memahami langkah-langkah merancang iklan televisi, buku ini disusun dengan pembahasan yang sistematis dan terbagi dalam 10 bab. Pembahasan dalam buku ini meliputi Periklanan Televisi dan Strategi Menetapkan Audien Sasaran, Strategi Pembidikan Pasar dan Penentuan Posisi, Strategi Mencari Keunggulan Produk, Strategi Penetapan Tujuan dan Anggaran Periklanan, Strategi Kreatif Merancang Iklan Televisi, Strategi Merancang Daya Tarik Pesan Iklan Televisi, Strategi Merancang Slogan, Logo, dan Simbol, Strategi Merancang Naskah dan Storyboard Iklan Televisi.Strategi Memproduksi Iklan Televisi. //yn