Buku

Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia

Abstraksi
Buku berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaan di festifal Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest, Epica, One Show, dan Hispanic Creative Advertising. Agar lebih mudah memahami langkah-langkah merancang iklan televisi, buku ini disusun dengan pembahasan yang sistematis dan terbagi dalam 10 bab. Pembahasan dalam buku ini meliputi Periklanan Televisi dan Strategi Menetapkan Audien Sasaran, Strategi Pembidikan Pasar dan Penentuan Posisi, Strategi Mencari Keunggulan Produk, Strategi Penetapan Tujuan dan Anggaran Periklanan, Strategi Kreatif  Merancang Iklan Televisi, Strategi Merancang Daya Tarik Pesan Iklan Televisi,  Strategi Merancang Slogan, Logo, dan Simbol, Strategi Merancang Naskah dan Storyboard Iklan Televisi.Strategi Memproduksi Iklan Televisi. //yn
                                                                                              
Seri
Catatan
Sumbangan dari Sabrina, Tahun 2013 = 1 eksemplar
Sumbangan dari Deta Putri S. Tahun 2014 = 1 eksemplar
Sumbangan sdri. Dinar Binugraheni, PS. Matekstosi, lulus tahun 2015, jumlah 1 eksemplar
Sumbangan dari Wieska Maharani (PS. Manaprodsi) & Zarah Aulia Rachmawati (PS. Matekstosi), lulus tahun 2017, buku diterima tanggal 25-07-2017 dan 23-10-2017, jumlah 2 eksemplar
Sumbangan mahasiswa lulus tahun 2018 sebanyak satu eksemplar.
Sumbangan mahasiswa lulus tahun 2019 sebanyak satu eksemplar.
ISBN979-731-795-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009906 12-7728-1 E Ada
2 0000010507 12-7728-2 E Ada
3 0000012506 12-7728-3 E Ada
4 0000015675 12-7728-4 E Ada
5 0000015676 12-7728-5 E Ada
6 0000017221 12-7728-6 E Ada
7 0000018732 12-7728-7 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 M. Suyanto Pengarang
No Subyek
1 IKLAN - TELEVISI
No Kata Kunci
1 IKLAN TELEVISI
2 PERANCANGAN
3 PERUSAHAAN TOP DUNIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2005
Call Number659.143 SUY s
Kolasixii+196 hlm.; 16x23 cm.; ilust.
EdisiI
BibliografiAda
Halaman181
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks7
Kembali