Buku

Analisis dan Desain Aplikasi Multimedia untuk Pemasaran

Abstraksi
Buku Analisis dan Desain Aplikasi Multimedia untuk Pemasaran ini memberikan gambaran supaya aplikasi multimedia berhasil dan dapat dipakai sebagai alat untuk keunggulan bersaing dalam bisnis. Buku ini diharapkan dapat digunakan oleh para manajer, para pemasar, analis sistem, pemakai komputer, mahasiswa, atau Anda yang berminat dalam bidang multimedia maupun pemasaran. Pembahasan dalam buku ini meliputi sembilan Bab. Pemasaran dan Multimedia, membahas mengenai Aplikasi Multimedia dalam Bisnis., Definisi Multimedia, Pentingnya Multimedia, Perkembangan Multimedia, Multimedia Bergerak, Multimedia Mengubah Wajah Dunia, Karir dalam Bidang Multimedia, Multimedia PC, Internet, Jaringan Intranet dan Ekstranet, World Wide Web, dan Perangkat Keras Multimedia. Pengembangan aplikasi multimedia yang meliputi pendefinisian masalah aplikasi multimedia, studi kelayakan aplikasi multimedia, analisis kebutuhan bisnis, kebutuhan aplikasi multimedia, serta alat bantu dalam melakukan analisis aplikasi multimedia. Pentingnya kreatifitas dalam merancang konsep aplikasi multimedia, ringkasan kreatif (copy platform), strategi kreatif, dan alat bantu untuk merancang konsep. Strategi kreatif dalam merancang konsep aplikasi terdiri dari strategi genetik, strategi preemtif, strategi citra merek, strategi dramatisasi, strategi unique selling proposition, strategi resonansi dan strategi positioning. Merancang isi aplikasi mencakup merancang isi aplikasi multimedia berdasarkan keunggulan, daya tarik pesan dalam mengeksekusi aplikasi multimedia, gaya dalam mengeksekusi pesan pada apliksai multimedia, dan kata dalam mengeksekusi pesan pada aplikasi multimedia. Prinsip dasar Dalam Menulis Naskah Multimedia, Istilah-istilah dalam Pembuatan Naskah dan Storyboard, Pembuatan Naskah Multimedia, Pembuatan Naskah Iklan Televisi, Merancang Storyboard Multimedia, Merancang Storyboard Iklan Televisi, Storyboard Iklan Televisi Durasi 15 dan 30 detik dan Merancang Photoboard Iklan Televisi. Perancangan Grafik aplikasi multimedia meliputi merancang garis, bentuk, warna, kontras Nilai Tekstur, Format, Gambar Bermakna, Relasi Tanda, Ilustrasi Simbol., Ilustrasi Logo, berbagai macam teks, berbagai macam grafik, berbagai macam suara, berbagai macam video dan animasi. Memproduksi aplikasi multimedia meliputi peran produser dalam memproduksi aplikasi multimedia, pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Pengentasan, Penggunaan, dan Pemeliharaan sistem multimedia meliputi Pengentasan Sistem Multimedia, Penggunaan Sistem Multimedia, Pendekatan Sistem Berskala Besar, Pusat Informasi Berbasis Multimedia, Melatih Pemakaian Konversi sistem Multimedia, dan Pemeliharaan Sistem Multimedia. Pada Bab terakhir membahas mengenai contoh Proposal Penewaran Pembuatan Aplikasi Multimedia dari PT. Mataram Surya Visi. //yn
    
Seri
Catatan
Sumbangan dari Sabrina, Tahun 2013 = 1 eksemplar
ISBN979-731-238-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009907 12-7729 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 M. Suyanto Pengarang
No Subyek
1 PEMASARAN - DESAIN APLIKASI MULTIMEDIA
No Kata Kunci
1 ANALISIS DAN DESAIN
2 APLIKASI MULTIMEDIA
3 DESAIN
4 MULTIMEDIA
5 PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2004
Call Number658.8 SUY a
Kolasixvi+312 hlm.; 16x23 cm.
EdisiI
BibliografiAda
Halaman303
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali