Buku

Manajemen Penerbitan Pers

Abstraksi
Bagaimana kita melihat fenomena menjamurnya penerbitan pers, imbas dari reformasi yang diteriakkan oleh rakyat pada tahun 1998? Sejak itulah, industri pers mulai dituntut untuk mengemas produk informasinya lebih canggih lagi mengingat pula bisnis informasi yang menjadi trend di awal milenium III. Buku ini akan mengantarkan kita kepada pengetahuan praktis sebagai persiapan awal mengelola penerbitan pers. Melengkapi buku ini, didalamnya terdapat tata cara mendirikan perusahaan penerbitan pers, baik pedoman untuk memperoleh Surat Izin Penerbitan Pers (SIUPP) maupun Undang-Undang tentang pers. Ini akan sangat berguna, baik yang secara langsung berkepentingan dengan manajemen penerbitan pers atau mahasiswa yang berminat melakukan studi banding mengenai kedua peraturan tersebut.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Rutin Th 2005 = 5 eks.
ISBN979-692-003-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000001162 9-5081-1 E Ada
2 0000001163 9-5081-2 E Ada
3 0000001164 9-5081-3 E Ada
4 0000001165 9-5081-4 E Ada
5 0000001166 9-5081-5 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Totok Djuroto Pengarang
No Subyek
1 MANAJEMEN - PENERBITAN PERS
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRemaja Rosda Karya
Kota TerbitBandung
Tahun2004
Call Number658.5 DJU m
Kolasiix+185 hlm.; 24x14 cm.; Cet.3
Edisi-
BibliografiAda
Halaman181
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali