Buku

Metode Penelitian Komunikasi Kontemporer

Abstraksi
Buku Metode Penelitian Komunikasi Kontemporer ini tergolong filsafat metodologi dan filsafat ilmu pengetahuan. Buku ini memaparkan beberapa sudut pandang, para digma, ontologi, dan epistimologi (pengertian dasar) tentang komunikasi antar manusia. Didalam buku ini dibahas hubungan antara kehidupan manusia dengan keberadaan komunikasi dengan memanfaatkan pilihan paradigma, teori, atau perspektif dalam ilmu pengetahuan. Buku ini dapat memberikan pemahaman yang relatif mendalam terhadap metode penelitian komunikasi bagi perorangan, lembaga-lembaga masyarakat, maupun pemerintah. Pembahasan dalam buku ini meliputi  Paradigma Penelitian Komunikasi Kontemporer, Penelitian Ilmiah Dewasa Ini, Konseptualisasi Penelitian, Operasionalisasi Penelitian, Mengumpulkan dan Mengukur, Metode Sampling,Analisis Isi Pesan (Conten Analysis). //yeni
Seri
Catatan
Pembelian Rutin Tahun 2006, buku diterima tanggal 16-10-2006, jumlah 2 eksemplar
ISBN979-731-211-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000000096 10-5788-1 C Ada
2 0000000097 10-5788-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Andi Bulaeng Pengarang
No Subyek
1 KOMUNIKASI TERAPAN
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOTEMPORER
3 METODE PENELITIAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2004
Call Number380.072 BUL m
Kolasix+210 hlm.; 16 x 23 cm.; ilus.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman193
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali