Buku

Belajar Membuat Iklan Sukses dengan Contoh Sketsa Ide dan Iklan

Abstraksi
Buku ini merupakan rangkuman dari beberapa keterangan, baik berupa pengalaman maupun pembelajaran secara terus-menerus. Pembelajaran di sini maksudnya tidak hanya diperoleh secara formal tetapi diperoleh pula dari pengalaman bekerja. Desain harus terus diupayakan untuk menemukan metode atau cara dalam lingkup komunikasi visual. Hal ini terlepas dari sosial budaya setempat atau negara manapun. Fenomena bermunculannya designer otodidak, membuat para mahasiswa desain berpacu lebih keras untuk menampilkan perbedaannya. Perbedaan disini tidak hanya pada kualitas gambar, ide tetapi lebih pada kualitas solusi, kualitas pemecahan masalah, atau solusi komunikasi. Buku ini merupakan salah satu solusi bagi pembaca yang ingin mengetahui desain grafis, atau desain komunikasi visual. Buku ini juga mengacu pada desainer grafis lepas atau freelance, dan pembahasannya menggunakan analisis deskriptif. Buku ini tidak hanya menginformasikan secara umum dan mendetail, namun yang diharapkan adalah mampu menjadi salah satu sumber penghasilan. secara garis besar buku ini terdiri dari 3 bab. Bab 1 tentang Desain dan sekitarnya, memuat pengertian desain dan pengertian desain grafis; Bab 2 tentang Model Desain, memuat  garis, antara garis dan bidang, komposisi, nirmana, menggambar fisik atau bentuk, menggambar benda, menggambar buah, arsir, warna, fotografi, ilustrasi, dan keterampilan penunjang & penent; Bab 3 tentang Time to Create, memuat sifat iklan, bagaimana iklan itu, target audience, menulis bodycopy, dst. dan disertai Lampiran Sketsa Iklan.// Ir
Seri
Catatan
Sumbangan mahasiswa lulus tahun 2013, diterima tanggal 21-1-2014 sebanyak 3 eksemplar. Buku dengan no barcode 10458 disimpan di rak tandon.
KATA KUNCI: BELAJAR MEMBUAT IKLAN, SKETSA IDE DAN IKLAN
ISBN978-979-756-462-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000010458 12-7855-1 F-1 Ada
2 0000010459 12-7855-2 E Ada
3 0000010460 12-7855-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hendy Y Pengarang
No Subyek
1 MEMBUAT IKLAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2009
Call Number659.1 HEN b
Kolasiix+134 hlm.; 12,5x20,5 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman133
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali