Buku

Public Relations: Pedoman Praktis Untuk PR

Abstraksi
Buku ini bertolak dari keyakinan bahwa tulisan-tulisan mengenai PR atau hubungan masyarakat lebih banyak menitik beratkan pada teknik dan cara pelaksanaannya dari pada masalah-masalah manajemen yang luas, dan pemecahan masalahnya. Buku ini menekankan pendekatan praktis untuk memecahkan berbagai masalah yang menyangkut PR atau hubungan masyarakat. Masing-masing tahap dari pendekatan ini dilukiskan dengan menggunakan contoh-contoh dari kehidupan sehari-hari yang luas, baik dari sektor pribadi maupun umum. Pendekatan dalam buku ini dibuat sedemikian rupa sehingga dapat diterapkan terhadap setiap masalah yang berkaitan dengan public relation dan komunikasi. Secara keseluruhan buku ini memuat materi: Komunikasi Sebuah Pendekatan Pemecahan Masalah, Pendekatan Yang Digarisbawahi, Menganalisis Sesuatu, Menentukan Sasaran, Identifikasi Masyarakat, Menciptakan Pesan, Menyeleksi Saluran-saluran, Membiayai program, Evaluasi Hasil, Modifikasi Program, Perencanaan dan Pelaporan. Penulis berharap buku ini dapat menggugah semangat pembaca agar berani memikirkan masalah-masalah yang mungkin timbul dan buku ini sengaja dipersiapkan untuk menghadapi berbagai masalah dengan kasus-kasus yang disajikan. Kunci keberhasilan dalam praktek Public Relation adalah berpikir secara mandiri dan bukan menghapal.//Ira
Seri
Catatan

Pembelian Th 2004 = 2 eks.

ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000001213 10-5502-1 E Ada
2 0000001214 10-5502-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Colin Coulson- Thomas Pengarang
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 PEDOMAN PRAKTIS
2 PUBLIC RELATIONS
AsalAmerika serikat
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Bumi Aksara
Kota TerbitJakarta
Tahun2002
Call Number659.2 THO p
Kolasiviii+256 hlm.; 20x14,5 cm
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali