Buku

Industri Pertelevisian Indonesia, Sebuah Kajian

Abstraksi
Industri Pertelevisisn Indonesia yang mulai berkembang sejak era 80-an, ditandai dengan berdirinya RCTI, kini telah mencapai taraf yang cukup marak. Jika dulu pemirsa hanya memiliki satu-satunya pilihan saluran TV yaitu TVRI, sekarang sudah ada banyak sekali pilihan saluran, mulai dari yang sifatnya lokal (daerah) maupun nasional. Disatu sisi dapat dikatakan bahwa fenomena yang terjadi sekarang merupakan kemajuan, tapi disisi lain ternyata "kemajuan" ini membawa berbagai dampak negatif juga seperti membanjirnya tayangan-tayangan yang kurang bermutu, merebaknya fenomena Jakartasentrisme, dan mengancamnya potensi konflik dan disintegrasi bangsa. Hal itu disebabkan karena penataan industri pertelevisian di Indonesia, yang dalam hal ini berada di bawah pemerintah dan KPI, masih jauh dari sempurna. Buku ini menawarkan ide-ide segar dan alternatif-alternatif solusi untuk berbagai isu pertelevisian tersebut. Buku ini juga dilengkapi dengan Undang-Undang Penyiaran. Semoga buku ini dapat memicu kepedulian yang mengarah pada terciptanya perbaikan di dunia pertelevisian Indonesia. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan mahasiswa lulus tahun 2013 = 1 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2014, diterima tanggal 20-10-2014 sebanyak 4 eksemplar. Buku nomor barcode 11370 di simpan di rak buku tandon
ISBN978-979-033-591-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000010529 12-7901-1 F Ada
2 0000011370 12-7901-2 E.4 Disimpan
3 0000011371 12-7901-3 F Ada
4 0000011372 12-7901-4 F Ada
5 0000011373 12-7901-5 F Ada
No Pengarang Jabatan
1 Heru Effendy Pengarang
No Subyek
1 INDUSTRI - PERTELEVISIAN INDONESIA
No Kata Kunci
1 INDUSTRI, PERTELEVISIAN INDONESIA, INDUSTRI PERTELEVISIAN INDONESIA, SEBUAH KAJIAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitErlangga
Kota TerbitJakarta
Tahun2008
Call Number791.45 EFF i
Kolasivii+126 hlm.; 13x19 cm.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman124
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali