Buku

Prospek Bisnis di Indonesia

Abstraksi
Dengan ditandai lahirnya TV swasta , sistem cetak jarak jauh, peluncuran satelit komunikasi, pemanfaatan komputer, serat optik dan lain-lain membuat informasi dan hiburan berkembang dengan begitu pesatnya merambah masyarakat. Kemudian bersamaan bersamaan dengan itu pula bermunculan peluang dan permasalahan baru yang kompleks baik bagi masyarakat maupun sesama media itu sendiri. Namun sayangnya perkembangan media terutama dalam sisi bisnisnya belum banyak diketahui oleh masyakat. Hal ini bisa dilihat dari kurangnya apresiasi masyarakat tentang media dan bisnis informasi. Sekalipun sesungguhny mereka tanpa sadar adalah konsumen aktif bisnis informasi. Juga indikasinya bisa dilihat dari betapa sedikitnya literatur yang muncul mengenai media dan bisnis informasi. Buku ini hadir untuk menambah literatus yang terasa sangat minimbagi bagi peminat studi komunikasi.....//Yeni
Seri
Catatan
Sumbangan Mhs. Th 1999
ISBN979-9075-96-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000001232 9-4323-1 C Ada
2 0000001233 9-4323-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ishadi SK Pengarang
No Subyek
1 PROSPEK BISNIS-INFORMASI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Pelajar
Kota TerbitYogyakarta
Tahun1999
Call Number358.007.22 ISH p
Kolasixii + 249 hlm; 15 x 21 cm
Edisi-
BibliografiAda
Halaman241
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali