Buku

Radio and Television's Role in the Education of Handicapped Children in Japan

Abstraksi
Konten dalam buku ini terbagi dalam lima bab pembahasan. Bab Pertama membahas mengenai sejarah dan situasi pendidikan sekarang orang cacat di Jepang, Keadaan kehadiran Program Penyiaran untuk Orang-orang Cacat di Jepang, Perkembangan dan situasi sekarang Penggunaan Penyiaran dalam Pendidikan Orang Cacat di Jepang. Bab Kedua membahas mengenai Survey. Dalam bab ini membahas mengenai Penelitian Penggunaan Program Pendidikan Radio dan Televisi untuk Anak-anak cacat. Bab Ketiga membahas mengenai Studi Eksperimen, yaitu Materi Pengajaran VTR "Grouping Fellows Together",  Uji Coba Produksi dan pengukuran Efek Tampilan. Pembahasan Bab Keempat mengenai Studi Pengajaran di Ruang kelas, yaitu tentang Menggunakan televisi di pengantar dan penutup tahapan kelas Pembelajaran  diberikan di Sekolah untuk Anak-anak penyandang cacat mental, Menggunakan program ilmu pertelevisian  di kelas 3 Divisi SMP. Pembahasan pada bab terakhir yaitu tentang  Retrospeksi dan prospek. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari Bp. Sunaryo, Bsc Tahun 2009 = 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000010615 12-7952-1 C.4 Ada
2 0000010616 12-7952-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Michio Nagahama Pengarang
No Subyek
1 RADIO DAN TELEVISI - PENDIDIKAN
No Kata Kunci
1 RADIO AND TELEVISION'S ROLE, EDUCATION OF HANDICAPPED CHILDREN, JAPAN
AsalTokyo
BahasaInggris
JenisUmum
PenerbitJapan Radio-TV Education Association
Kota TerbitTokyo
Tahun1982
Call Number384.545.5 NAG r
Kolasiiv+70 hlm. 14x21 cm.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseTidak
Jumlah Eks2
Kembali