Buku

Teori dan Profesi Kehumasan, Serta Aplikasinya di Indonesia

Abstraksi

Hubungan masyarakat (humas) menjadi suatu profesi yang banyak diminati saat ini. Tidak bisa dipungkiri hampir semua institusi baik organisasi komersial maupun nonkomersial membutuhkannya. Humas sering diidentikkan dengan periklanan meskipun pada hakikatnya berbeda. Selain itu, dikenal pula marketing-public relations (M-PR) sebagai konsep yang membangun citra perusahaan dan produk dengan memberikan informasi yang rinci dan lengkap. Buku ini bukan hanya menyajikan teori-teori tentang profesi kehumasan tetapi juga aplikasinya di Indonesia dan di negara-negara maju. dengan begitu, Anda yang terlibat atau tertarik dengan profesi kehumasan akan mendapat tambahan wawasan untuk memperkukuh keprofesionalan Anda...//Syamsu

Seri
Catatan

ISBN979-526-480-X
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000001246 10-5503-1 E Ada
2 0000001247 10-5503-2 E Ada
3 0000005539 10-5503-3 E Ada
4 0000005540 10-5503-4 E Ada
5 0000005604 10-5503-5 E Ada
6 0000005605 10-5503-6 E Ada
7 0000005606 10-5503-7 E Ada
8 0000005607 10-5503-8 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 M. Linggar Anggoro Pengarang
No Subyek
1 KEHUMASAN-TEORI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBumi Aksara
Kota TerbitJakarta
Tahun2002
Call Number659.2 ANG t
Kolasixii 318 hlm.; 23x15,5 cm.; Cet.3
Edisi1
BibliografiAda
Halaman317
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks8
Kembali