Buku

Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran

Abstraksi
Buku ini membahas tentang faktor-faktor individual yang ada pada konsumen yang mempengaruhi prilakunya seperti motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap konsumen dan faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti pengaruh kelompok, keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial, dan pengaruh budaya. Pada beberapa bab selain dibahas tentang teori mengenai topik juga dilengkapi dengan bagaimana cara pengukuran yang dapat dilakukan oleh pemasar, serta dilengkapi dengan panduan praktis untuk manajer pemasaran melalui Pojok Manajer. Adanya contoh pengukuran dan panduan praktis ini akan mempermudah mahasiswa dan juga praktisi di bidang pemasaran untuk menerapkan konsep-konsep penting dalam praktik pemasaran. Secara keseluruhan buku ini memuat 13 bab pembahasan, meliputi: Prilaku Konsumen, Motivasi, Kepribadian, Persepsi Konsumen, Pembelajaran, Sikap, Komunikasi, Kelompok, Keluarga, Kelas Sosial, Budaya, Perilaku Konsumen Dalam Difusi Inovasi, dan bab terakhir tentang Perlindungan Konsumen.//Ira
Seri
Catatan
Pembelian tahun anggaran 2014 = 5 eksemplar.
Disimpan dalam rak tandon 1 eksemplar.

ISBN978-979-756-344-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000010954 12-7979-1 E Ada
2 0000010955 12-7979-2 E Ada
3 0000010956 12-7979-3 E Ada
4 0000010957 12-7979-4 E Ada
5 0000010958 12-7979-5 F-3 Ada
No Pengarang Jabatan
1 Tatik Suryani Pengarang
No Subyek
1 PERILAKU KONSUMEN
No Kata Kunci
1 IMPLIKASI
2 KONSUMEN
3 PERILAKU
4 PERILAKU KONSUMEN
5 STRATEGI PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2012
Call Number658.8342 TAT p
Kolasixv+357 hlm.; 23x16 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman343
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali