Buku

Media dan Politik

Abstraksi
Media, atau biasa disebut sebagai industri citra adalah alat propaganda paling mutakhir diera digital saat ini, namun tidak secara otomatis membantu peningkatan elektabilitas dalam ritual politik (PEMILU), hanya saja media sangat mampu menciptakan popularitas, sedang popularitas bukan jaminan terhadap elektabilitas politik. Namun, popularitas disebut-sebut sebagai bakal elektabilitas. Konsep ini yang mendukung ikatan darah antara media dan politik. Buku ini diangkat dari skripsi penulis yang dalam penelitiannya berharap akan ada sinergi baru antara teori-teori media massa dan praktik kegiatan media massa. Secara keseluruhan buku ini memuat enam bab pembahasan, yaitu (1) Media dan Komunikasi Massa (2) Pengertian, Etimologi, dan Terminologi Komunikasi Politik (3) media Massa dalam Peningkatan elektabilitas (4) Identitas Pemilu Tahun 2009 dan Peserta Pemilihan (5) Perempuan Politik (6) Penggagas Kajian Media. //Ira
Seri
Catatan
Pembelian tahun anggaran 2014 = 5 eksemplar
Disimpan di rak tandon 1 eksemplar.

ISBN978-979-756-864-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000010971 12-8006-1 C Ada
2 0000010972 12-8006-2 C Ada
3 0000010973 12-8006-3 C Ada
4 0000010974 12-8006-4 C Ada
5 0000011349 12-8006-5 C-3 Ada
No Pengarang Jabatan
1 Dedi Kurnia Syah Putra Pengarang
No Subyek
1 KOMUNIKASI POLITIK
No Kata Kunci
1 MEDIA
2 MEDIA DAN POLITIK
3 POLITIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2012
Call Number320.014 DED m
Kolasiix+ 197 hlm.; 23x16 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman193
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali