Buku

Etika Public Relations:Panduan Praktik Terbaik

Abstraksi
Buku ini dibagi menjadi empat bagian. Bagian pertama akan mempelajari bersama beberapa pertimbangan dan prinsip-prinsip mendasar yang biasanya memandu pemikiran etis. Bagian dua terfokus pada Anda, bagaimana pemahaman Anda terhadap moralitas yang berkembang dan bagaimana Anda menggunakan pemahaman Anda tentang moralitas tersebut dalam situasi yang berdampak langsung terhadap pribadi Anda. Bagian ketiga menempatkan beberapa strategi dan taktik yang dipergunakan secara luas di PR saat ini di dalam lingkup etika yang lebih sempit. Akhirnya diambil perspektif yang lebih luas dengan memandang peran yang dimainkan PR dalam etika organisasi secara umum dan masa depan dari bidang PR. Secara keseluruhan tujuan dari Etika Public Relations terdiri dari tiga hal: (1) Memberikan panduan untuk mendapatkan pengertian tentang isu-isu etika yang penting dalam dunia PR dan komunikasi perusahaan di masa sekarang dan akan datang. (2) Untuk membantu pembentukan prilaku yang mendukung konsep bahwa etika adalah kunci dari profesionalisme dan kredibilitas di bidang PR. (3) Untuk membimbing pengambilan keputusan sehari-hari secara etis.//Ira
Seri
Catatan
Pembelian tahun anggaran 2014 = 5 eksemplar.
Disimpan di rak tandon 1 eksemplar (nomor barcode 10983).

ISBN978-979-015-336-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000010983 12-8004-1 B Ada
2 0000010984 12-8004-2 B Ada
3 0000010985 12-8004-3 B Ada
4 0000010986 12-8004-4 B Ada
5 0000010987 12-8004-5 B Ada
No Pengarang Jabatan
1 Patricia J. Parsons Pengarang
No Subyek
1 ETIKA PROFESI
No Kata Kunci
1 ETIKA PUBLIC RELATION
2 ETIKA
3 PUBLIC RELATION
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
Penerbit Esensi
Kota TerbitJakarta
Tahun2004
Call Number174.9 PAR e
Kolasixviii+163 hlm.; 24x15,5 cm.
Edisi
BibliografiAda
Halaman160
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali