Buku

Peranan Humas dalam Perusahaan

Abstraksi
Kehadiran buku ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran mengenai pentingnya peranan Humas atau Public Relations dalam suatu instansi, perusahaan ataupun lembaga, utamanya untuk menumbuhkan pendapat publik yang menguntungkan (favourable public opinion) dan seimbang, yaitu antara kepentingan perusahaan dengan kepentingan publik, di samping strategi membangun pencitraan lembaga (korporate image). Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa pengetahuan praktis tentang pelaksanaan Humas atau Public Relations di dalam lembaga, instansi, ataupun perusahaan jasa dan komersial. Pokok bahasan dalam buku ini antara lain mencakup: Pengertian Public Relations, Proses dan Metode Public Relations, Pengorganisasian Public Relations, Kepemimpinan dalam Public Relations, Proses dan Fungsi Komunikasi dalam Organisasi, Surat Kabar Sebagai Media Kegiatan Public Relation, Public Speaking, Publisitas Media, Public Relations Advertising, dan Media Relations. Melalui pokok-pokok bahasan tersebut, pembaca akan memperoleh pengetahuan, bagi dunia praktisi, buku ini memberikan gambaran mengenai pentingnya peranan Humas atau Public Relations dalam suatu instansi, perusahaan ataupun lembaga, utamanya menumbuhkan citra perusahaan.//Ira
Seri
Catatan
Pembelian tahun anggaran 2014 = 4 eksemplar.
Disimpan di rak tandon 1 eksemplar.

ISBN978-979-756-766-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000010997 12-7977-1 E Ada
2 0000010998 12-7977-2 E Ada
3 0000010999 12-7977-3 E Ada
4 0000011000 12-7977-4 D-1 Ada
No Pengarang Jabatan
1 Danandjaja Pengarang
No Subyek
1 HUMAS PERUSAHAAN
No Kata Kunci
1 HUMAS DALAM PERUSAHAAN
2 PERANAN HUMAS DALAM PERUSAHAAN
3 HUMAS
4 PERANAN HUMAS
5 PERUSAHAAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2011
Call Number659.285 DAN p
Kolasiix+214 hlm.; 23x16 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman203
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali