Buku Strategi Public Relations ini memuat diskusi cukup intensif tentang peran public relations dalam membangun dan mendukung sebuah strategi manajemen. Buku ini juga menghubungkan model dan teori strategi manajemen dengan fungsi PR dan membahas bagaimana globalisasi dan internet membentuk dan mengubah strategi PR dalam organisasi. Secara global buku ini terdiri dari enam bagian utama, yaitu: (1) Sifat PR sebagai bagian dari strategi manajemen; (2) Peran profsional PR dalam organisasi; (3) Bagaimana organisasi menciptakan dan menjaga reputasinya; (4) Peran dari komunikasi internal sebagai bagian dari strategi HR; (5) Bagaimana PR diintegrasikan dalam perencanaan marketing; (6) Efek globalisasi dan Internet dalam perencanaan dan sistem kontrol PR. Buku ini dilengkapi dengan studi kasus berskala internasional yang ilustratif dan jelas. Oleh karena itu buku ini sangat baik untuk menjadi koleksi para praktisi PR dan juga ideal untuk mahasiswa PR baik ditingkat diploma, sarjana, maupun magister. //Ira