Buku

Strategi Public Relations

Abstraksi
Buku Strategi Public Relations ini memuat diskusi cukup intensif tentang peran public relations dalam membangun dan mendukung sebuah  strategi manajemen. Buku ini juga menghubungkan model dan teori strategi manajemen dengan fungsi PR dan membahas bagaimana globalisasi dan internet membentuk dan mengubah strategi PR dalam organisasi. Secara global buku ini terdiri dari enam bagian utama, yaitu: (1) Sifat PR sebagai bagian dari strategi manajemen; (2) Peran profsional PR dalam organisasi; (3) Bagaimana organisasi menciptakan dan menjaga reputasinya; (4) Peran dari komunikasi internal sebagai bagian dari strategi HR; (5) Bagaimana PR diintegrasikan dalam perencanaan marketing; (6) Efek globalisasi dan Internet dalam perencanaan dan sistem kontrol PR. Buku ini dilengkapi dengan studi kasus berskala internasional yang ilustratif dan jelas. Oleh karena itu buku ini sangat baik untuk menjadi koleksi para praktisi PR dan juga ideal untuk mahasiswa PR baik ditingkat diploma, sarjana, maupun magister. //Ira
Seri
Catatan
Pembelian tahun anggaran 2014 = 5 eksemplar.
Disimpan di rak tandon 1 eksemplar.

ISBN978-979-015-335-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011005 12-8033-1 E Ada
2 0000011006 12-8033-2 E Ada
3 0000011007 12-8033-3 E Ada
4 0000011008 12-8033-4 E Ada
5 0000011009 12-8033-5 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Sandra Oliver Pengarang
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 PUBLIC RELATIONS
2 STRATEGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
Penerbit Esensi
Kota TerbitJakarta
Tahun2007
Call Number659.285 SAN s
Kolasixii+117 hlm.; 24x15,5 cm.
Edisi
BibliografiAda
Halaman111
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali