Buku

Serba-serbi Manajemen Bisnis

Abstraksi
Manajemen Bisnis merupakan upaya pengaturan secara menyeluruh untuk menjalankan sebuah usaha bisnis yang profesional dan menghasilkan tujuan bisnis yang dituju dan diinginkan. Manajemen bisnis dibutuhkan dalam rangka tercapainya tujuan sebuah usaha bisnis baik dari aspek profit maupun tujuan lain sesuaiyang diinginkan oleh pihak pengelola bisnis. Ruang lingkup kajian manajemen bisnis disadari oleh penulis sangatlah luas dan kompleks. Oleh karena itu dalam buku ini penulis mencoba menyajikan materi-materi yang sederhana, namun tetap mengutamakan konsep inti dari bisnis itu sendiri. Buku ini membahas lima fungsi utama bisnis, antara lain: fungsi manajemen, fungsi pemasaran, fungsi sumber daya manusia, fungsi keuangan dan fungsi produksi atau operasional. Pada bagian awal buku ini ditinjau mengenai etika bisnis dan bentuk-bentuk kepemilikan bisnis, dan pada bagian akhir disajikan materi tentang manajemen resiko yang menekankan pentingnya mempertimbangkan resiko dalam pengambilan keputusan bisnis. //Ira
Seri
Catatan
Pembelian tahun anggaran 2014 = 4 eksemplar.
Disimpan di rak tandon 1 eksemplar (nomor barcode 11092).

ISBN978-979-756-964-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011092 12-7990-1 E Ada
2 0000011093 12-7990-2 E Ada
3 0000011094 12-7990-3 E Ada
4 0000011095 12-7990-4 F-1 Ada
No Pengarang Jabatan
1 Sutarno Pengarang
No Subyek
1 MANAJEMEN PERUSAHAAN
No Kata Kunci
1 BISNIS
2 MANAJEMEN
3 MANAJEMEN BISNIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2012
Call Number658.02 SUT s
Kolasixiii+262 hlm.; 25,5x21 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman259
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali