Buku

Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran

Abstraksi
Buku ini membahas tentang faktor-faktor individual yang ada pada konsumen yang mempengaruhi prilaku seperti: motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap, serta faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti: pengaruh kelompok, keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial, dan budaya dalam konteks perkembangan internet. Pada beberapa bab selain dibahas teori mengenai topik yang disajikan juga dilengkapi dengan praktik baik penelitian terkait yang dapat dengan mudah dilakukan oleh pemasar, serta dilengkapi dengan panduan praktis bagi manajer pemasaran melalui Pojok Manajer. Tersedianya contoh praktik baik dalam penelitian ini akan mempermudah mahasiswa dan para praktisi di bidang pemasaran menerapkan konsep-konsep penting perilaku konsumen dalam praktik pemasaran. Contoh dan ilustrasi yang disajikan disesuaikan dengan kasus-kasus riil dalam konteks Indonesia. Konteks perkembangan internet menjadi kekhasan situasi yang melingkupi perilaku konsumen pada setiap bab. Penulis berharap buku ini dapat memperkaya wawasan Pembaca dan memberikan warna baru dalam kajian perilaku konsumen di era internet yang belum banyak diungkap. //Ira
Seri
Catatan
Pembelian tahun anggaran 2014 = 5 eksemplar.
Disimpan di rak tandon 1 eksemplar.
KATA KUNCI: PERILAKU KONSUMEN, ERA INTERNET, STRATEGI PEMASARAN
ISBN978-979-756-996-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011096 12-8078-1 E Ada
2 0000011097 12-8078-2 E Ada
3 0000011098 12-8078-3 E Ada
4 0000011099 12-8078-4 E Ada
5 0000011100 12-8078-5 F-1 Ada
No Pengarang Jabatan
1 Tatik Suryani Pengarang
No Subyek
1 PRILAKU KONSUMEN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2013
Call Number658.8342 TAT p
Kolasixiv+278 hlm.; 26x21 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman263
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali