Buku

Teori Komunikasi Massa McQuail Edisi 6

Abstraksi
Buku Teori Komunikasi Massa McQuail Edisi 6 ini merupakan perbaikan dan penyatuan dari edisi sebelumnya yang dibangun dengan keyakinan lebih besar atas proposisi yang menyatakan bahwa komunikasi massa berevolusi dan menjadi semakin rumit dari pada menjadi semakin usang. Tujuan dari buku ini adalah bukan untuk mencatat segala perubahan media, tetapi untuk menyediakan dasar teoritis untuk mengamati dan memahami apa yang terjadi di sekitar kita. Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup: Bagian 4 ORGANISASI, dibahas Organisasi media tekanan dan permintaan, Produksi Budaya Media. Bagian 5 KONTEN, meliputu Konten Media: Isu, Konseo, dan Metode Analisis, Genre dan teks Media. Bagian 6 KHALAYAK, membahas Teori khalayak dan Tradisi penelitian, Pembentukan dan Pengalaman Khalayak. Bagian 7 EFEK, yang dibahas Proses dan Model dari Effek Media, Efek Sosial Budaya, Berita, Opini Publik, dan Komunikasi Politik. bagian EPILOG menjelaskan Masa Deoan Komunikasi Massa. Selai materi di atas di setiap bab juga berisi kotak-kotak yang bertujuan membantu mahasiswa mendalami latar belakang, relevansi, dan penelitian terhadap tema dan teori yang dibahas dalam buku. Materi yang tersaji dalam kotak dilengkapi dengan simbol yang diberikan disampingnya. Pencantuman simbol-simbol ini dimaksudkan untuk memberi arah kepada mahasiswa, sehingga dapat dengan cepat menemukan rangkuman, pengecekan nama, ataupun kutipan kunci, dan informasi tambahan, misalnya simbol (=) untuk Rangkuman, huru I intuk informasi, tanda petik buka atau tutup ("atau") untuk Kutipan, dan tanda tanya (?) untuk pertanyaan.//Ira
Seri
Buku 2
Catatan
Pembelian tahun anggaran 2014 = 4 eksemplar.
Disimpan di rak tandon 1 eksemplar (nomor 11119).

ISBN978-602-8555-33-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011119 12-8016-1 C Ada
2 0000011120 12-8016-2 C Ada
3 0000011121 12-8016-3 C Ada
4 0000011122 12-8016-4 C-2 Ada
No Pengarang Jabatan
1 Putri Iva Izzati Penerjemah
2 Denis Mc Quail Pengarang
No Subyek
1 KOMUNIKASI MASSA
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI MASSA
3 TEORI KOMUNIKASI
AsalSingapura
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSalemba Humanika
Kota TerbitJakarta
Tahun2011
Call Number302.2 QUA t
Kolasixiv+318+R-48
EdisiEnam
BibliografiAda
HalamanR-1
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali