Buku

Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality

Abstraksi
Buku ini membahas mengenai manajemen pelayanan prima. Perhatian terhadap kepentingan pelanggan dengan cara melihat kebutuhan serta kepuasan atas pelanggan menjadi faktor kunci untuk keberhasilan suatu usaha ditengah iklim persaingan yang semakin ketat. Menyadari pentingnya nilai sebuah layanan prima kepada pelanggan dan meningkatnya tuntutan pelanggan terhadap layanan perusahaan semakin membuat perusahaan harus mengembangkan bisnis pada manajemen hubungan pelanggan yang baik. Dalam dunia bisnis, sikap melayani sangat diperlukan. Untuk perbaikan kinerja front line staff merupakan kinerja individual, dimana secara fungsional berimplikasi pada perbaikan mutu layanan. Untuk menjaga pelanggan terus berhubungan dengan pebisnis, mau tidak mau pebisnis harus memberikan layanan. Pelayanan yang diinginkan oleh pelanggan memang bermacam-macam. Akan tetapi paradigma melayani yang sebenarnya adalah hubungan yang saling menguntungkan dan berkelanjutan. Pebisnis berharap usahanya terus berkelanjutan, sedangkan pelanggan berharap mencapai kepuasan dalam menggunakan barang atau jasa dari pebisnis. Oleh sebab itu, bisnis sebenarnya adalah pelayanan. Suksesnya bisnis berarti suksesnya pelayanan. lebih dari itu, konsep melayanai tidaklah hanya sebatas konsep bisnis tetapi konsep "best service" yang dilandasi dengan nilai spiritualitas (prinsip kerja berdasarkan keiklasan ibadah kepada Tuhan). Buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh kuesioner penilaian pelayanan petugas dan perusahaan, contoh-contoh balasan surat pembaca dan tindakan pelayanan serta tips dalam mengatasi permasalahan diri bagi pelaku bisnis dan petugas pelayanan agar mudah dalam perancangan dan pemberian pelayanan terhadap pelanggan, dan studi kasus dengan berbagai sudut permasalahan pelanggan. //yn
 
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2014, di terima tanggal 20-10-2014 jumlah 4 eksemplar. Buku nomor barcode 11611 disimpan di rak buku tandon.
Pembelian Tahun Anggaran 2015, buku diterima tanggal 09-06-2015, jumlah 4 eksemplar
ISBN978-979-756-635-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011611 12-8028-1 F-4 Ada
2 0000011612 12-8028-2 E Ada
3 0000011613 12-8028-3 E Ada
4 0000011614 12-8028-4 E Ada
5 0000012523 12-8028-5 E Ada
6 0000012524 12-8028-6 E Ada
7 0000012525 12-8028-7 E Ada
8 0000012526 12-8028-8 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Nina Rahmayanty Pengarang
No Subyek
1 MANAJEMEN - PELAYANAN PRIMA - PELAKU BISNIS
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA
2 MEMBANGUN CUSTOMER LOYALITY
3 MEMCEGAH PEMBELOTAN
4 PELAYANAN PRIMA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2013
Call Number658.812 NIN m
Kolasixiii+242 hlm.; 16x23 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman237
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks8
Kembali