Buku

Entrepreneurial Branding and Selling: Road Map Menjadi Entrepreneur Sejati

Abstraksi
Menjadi seorang entrepreneur memang tidaklah mudah, namun juga tidak terlalu sulit jika Anda mengetahui langkah-langkah apa saja yang harus Anda tempuh. Materi yang dibahas dalam buku ini terdiri atas Vision dan Mission, Real Entrepreneur, Personal Branding, Entrepreneurship, Creative & Innovative, Basic marketing, Personal Selling, Basic Finance dan Oprational, Time Management, Selling Communication. Menjadi seorang entrepreneur tidak dimulai dari modal yang besar, asalkan setiap orang dapat dengan jelas melihat siapa dirinya dan arah tujuan hidupnya maka untuk menjadi seorang entrepreneur tidaklah sulit. Buku ini mengajarkan kepada Anda bagaimana cara menggali visi-misi hidup, menetukan "Personal Branding", dan menguasai rahasia menjual yang harus dimiliki seorang entrepreneur sejati.//yn

Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2014, di terima tanggal 20-10-2014 jumlah 5 eksemplar. Buku nomor barcode 11615 di simpan di rak buku tandon.
ISBN978-979-756-729-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011615 12-8054-1 C Ada
2 0000011616 12-8054-2 C Ada
3 0000011617 12-8054-3 C Ada
4 0000011618 12-8054-4 C Ada
5 0000011619 12-8054-5 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Sandy Wahyudi Pengarang
No Subyek
1 ENTREPRENEURSHIP - KIAT MENJADI P ENGUSAHA
No Kata Kunci
1 BRANDING
2 ENTREPRENEUR SEJATI
3 ENTREPRENEURIAL
4 ROAD MAP
5 SELLING
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2012
Call Number338.040 SAN e
Kolasixiv+318 hlm.; 16x23 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman311
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali