Buku

Komunikasi Korporat

Abstraksi
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup 10 bab pembahasan. Bab 1 Perubahan Lingkungan Bisnis, mendiskripsikan perubahan-perubahan di dalam lingkungan bisnis yang telah terjadi selama lebih dari setengah abad dan implikasinya bagi komunikasi korporat. Bab 2 Berkomunikasi Strategis, menjelaskan bagaimana para perusahaan perlu menggunakan sebuah pendekatan strategis pada sistem komunikasi. Bab 3 Sebuah Tinjauan Fungsi Komunikasi Korporat, menjelaskan setiap subfungsi yang harus disertakan di dalam departemen komunikasi korporat yang ideal. Bab 4 Identitas, Citra, Reputasi, dan Iklan Korporat, memaparkan fungsi yang paling fundamental dari sebuah departemen komunikasi korporat: merefleksikan realitas dari perusahaan itu sendiri melalui pencitraan visual dan pilihan kata-kata yang tepat. Bab 5 Tanggung Jawab Korporat. Bab 6 Hubungan Media. Bab 7 Komunikasi Internal. Bab 8 Hubungan Investor, memaparkan bagaimana perusahaan menggunakan strategi komunikasi untuk berurusan dengan para analis, pemegang saham, dan konstituensi penting lainnya. Bab 9 Hubungan Pemerintah. Bab 10 Komunikasi Krisis. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2014, di terima tanggal 20-10-2014 jumlah 4 eksemplar. Buku nomor barcode di simpan di rak buku tandon.
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 17-12-2018, jumlah 1 eksemplar
ISBN978-602-8555-11-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011798 12-8139-1 C Ada
2 0000011799 12-8139-2 C Ada
3 0000011800 12-8139-3 C Ada
4 0000011801 12-8139-4 C Ada
5 0000017314 12-8139-5 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Paul A. Argenti Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI ORGANISASI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI KORPORAT
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSalemba Humanika
Kota TerbitJakarta
Tahun2010
Call Number303.34 PAU k
Kolasixvi+350 hlm.; 19x26 cm.
Edisi-
BibliografiAda
HalamanB-1
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali