Buku

Six Sigma: Quality for Business Improvement

Abstraksi
Buku ini menyajikan langkah-langkah sistematis metodologi six sigma untuk continuous process improvement dengan contoh soal dan penyelesaian dengan menggunakan software minitab. Pokok bahasan di dalam buku ini terbagi menjadi tujuh bab pembahasan yaitu Bab 1 Sejarah, Pengertian, dan Perkembangan Ilmu Kualitas; Bab 2 Prinsip Dasar Six Sigma, membahas Matrix dan Pengukuran Six Sigma, dasar Statistik Six Sigma, Metodologi Six Sigma, Six Sigma di Perusahaanh Jasa, Pihak-pihak Pelaksana Six Sigma. Bab 3 Proses Definisi (Define), membahas Difinisi Proyek Six Sigma, Pareto Analysis, Fishbone Diagram (Cause and Effect), Quality Function Deployment (QFD), Failure Mode Effect Analyze (FMEA). Bab 4 Proses Pengukuran (Measure), membahas Definisi Produk Defect, Gage R & R, Analisis Kemampuan Prose. Bab 5 Proses Analisis, membahas Pengujian Hipotesis, Analisis Regresi, The 7 QC Tools. Bab 6 Proses Perbaikan (Improvement), membahas Analisis Varian (ANOVA) dan Design of Experiment. Bab 7 Proses Pengendalian (Control), membahas Grafik Pengendali, Grafik Pengendali Sifat Variabel, dan Grafik Pengendali Sifat Atribut.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2014, di terima tanggal 20-10-2014 jumlah 5 eksemplar. Buku nomor barcodeĀ  11821 di simpan di rak buku tandon.
ISBN978-979-756-995-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011821 12-8146-1 E Ada
2 0000011822 12-8146-2 E Ada
3 0000011823 12-8146-3 E Ada
4 0000011824 12-8146-4 E Ada
5 0000011825 12-8146-5 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Amin Syukron Penulis
2 Muhammad Khoil Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN - PERENCANAAN - STRATEGI
No Kata Kunci
1 BUSINESS IMPROVEMENT
2 QUALITY
3 SIX SIGMA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2013
Call Number658.401 AMI s
Kolasiviii+157 hlm.; 21x26 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman157
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali