Buku

Strategi Media Relations

Abstraksi
Di Era media sosial sekarang ini, praktisi humas tidak bisa lagi menganggap konferensi pers atau acara yang dibuatnya pasti diliput media. Kini, satu peristiwa harus bersaing ketat dengan lainnya untuk diberitakan media. Menggunakan kacamata jurnalis, penulis mengungkap cara pandang wartawan terhadap suatu peristiwa. Terdapat 23 strategi media relations dalam buku ini bisa diterapkan oleh praktisi humas, figur publik, pemerintah, masyarakat, dan siapa saja yang ingin menjadi subjek berita. Dalam buku ini dijelaskan juga masalah pers, seperti pemberitaan tak berimbang dan tak akurat lengkap dengan penyelesaian yang sesuai dengan hukum pers di Indonesia. Buku ini terbagi dalam 4 bab. Bab pertama membahas 23 Kiat memperoleh Pemberitaan Media, Bab 2 membahas Nilai-nilai Berita secara teoritis dan diperkaya dengan contoh-contoh. Bab 3 membahas Cara Menghadapai Wartawan Abal-abal. Bab 4 membahas Tata Cara Penyesaian Masalah Dengan Pers. //yn

Seri
Catatan
Sumbangan dari Sdr. Elok Susen Arusanti, PS. Manarita, lulus tahun 2014, buku di terima tanggal 04-11-2014 jumlah 1 eksemplar
Pembelian tahun anggaran 2015 sebanyak empat eksemplar.
ISBN978-979-91-0727-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011869 12-8172-1 A Ada
2 0000012480 12-8172-2 A Ada
3 0000012481 12-8172-3 A Ada
4 0000012482 12-8172-4 A Ada
5 0000012483 12-8172-5 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Agus Sudibyo Penulis
No Subyek
1 JURNALISTIK - MEDIA MASSA - STRATEGI
No Kata Kunci
1 MEDIA RELATIONS
2 STRATEGI
3 STRATEGI MEDIA RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKPG (Kepustakaan Populer Gramedia)
Kota TerbitJakarta
Tahun2014
Call Number070.1 AGU s
Kolasixix+208 hlm.; 13.5x20 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman207
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali