Buku

Komunikasi Organisasi

Abstraksi
Pembahasan dalam buku Komunikasi Organisasi ini mencakup 8 pokok bahasan utama. Bab 1 Konsep-konsep Dasar Komunikasi; Bab 2 Konsep-konsep Dasar Organisasi. Kedua bab ini merupakan persyaratan untuk dapat memahami komunikasi organisasi secara lebih baik. Bab 3 Persepsi dan Konsep Dasar KOmunikasi Organisasi; Bab 4 Iklim Komunikasi Organisasi; Bab 5 Komunikasi Organisasi Verbal yang merupakan inti dari kegiatan komunikasi organisasi dan Bab 6 mengenai komunikasi organisasi verbal. Bab 7 mengenai berbagai bentuk interaksi komunikasi organisasi dan bab terakhir adalah berbagai hal yang menimbulkan distorsi pesan dalam suatu organisasi dan usaha-usaha untuk mengurangi distorsi tersebut. //yn

Seri
Catatan
Sumbangan dari Sdr. Erwin Setya Budhi, PS. Diseminasi, lulus tahun 2014, buku diterima tanggal 14-11-2014 jumlah 1 eksemplar.
Pembelian tahun anggaran 2015 sebanyak empat eksemplar.
Sumbangan mahasiswa lulus tahun 2016 sebanyak satu eksemplar.
Sumbangan dari Elisabeth Prihantina, PS. MIK, lulus tahun 2017, buku diterima tanggal 24-10-2017, jumlah 1 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 17-12-2018, jumlah 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011910 12-8220-1 C Ada
2 0000012493 12-8220-2 C Ada
3 0000012494 12-8220-3 C Ada
4 0000012495 12-8220-4 C Ada
5 0000012496 12-8220-5 C Ada
6 0000015368 12-8220-6 C Ada
7 0000015654 12-8220-7 C Ada
8 0000017324 12-8220-8 C Ada
9 0000017325 12-8220-9 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Arni Muhammad Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI ORGANISASI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI ORGANISASI
3 ORGANISASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBumi Aksara
Kota TerbitJakarta
Tahun2014
Call Number302.2 ARN k
Kolasixv+228 hlm.; 14.5x20.5 cm
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks9
Kembali