Buku

Agenda Setting Media Massa

Abstraksi
Media Massa memiliki kekuatan besar mempengaruhi opini publik. Melalui fungsi agenda setting, media massa mampu pengubah peristiwa biasa menjadi uar biasa pentingnya bagi publik dan faktanya memang banyak kejadian penting didunia digerakkan oleh media massa. Buku Agenda Setting Media Massa ini secara spesifik mengulas agenda setting media massa bekerja dalam tataran teoritis tetapi juga praktis. Secara teoritis, mengulas proses terbentuknya agenda setting baik secara filosofi, sejarahnya, penelitian ilmiah, dan tahapan terbentuknya agenda setting itu sendiri. Secara praktis menjelaskan bagaimana agenda setting itu bekerja dalam konstruksi pembuatan berita media massa, termasuk beberapa kejadian/peristiwa penting dimana proses agenda setting bekerja. Oleh karena itu, memahami agenda setting media massa harus secara utuh guna memperoleh gambaran yang jelas bagaimana proses itu bekerja. //yeni

Seri
Catatan
Sumabangan dari tiga mahasiswa, yaitu : Sabhatina Ayu P (PS. Manaprodsi), Mega Aprilia (PS. Manarita) & Cervika Martha Kiki Sari Dewi (PS. Manarita), lulus tahun 2014, jumlah 3 eksemplar.
Sumbangan dari mahasiswa Alif Dayita dan Prastiwi Yuliani lulus tahun 2015 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-769-417-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011991 12-8223-1 C Ada
2 0000011992 12-8223-2 C Ada
3 0000011993 12-8223-3 C Ada
4 0000012700 12-8223-4 C Ada
5 0000012701 12-8223-5 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Apriadi Tamburaka Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI MEDIA MASSA - AGENDA SETTING
No Kata Kunci
1 AGENDA SETTING
2 MEDIA MASSA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Raja Grafindo Persada
Kota TerbitDepok
Tahun2013
Call Number302.23 APR a
Kolasixv+177 hlm.; 13,5x20,5 cm.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman171
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali