Buku

Electronic Media Ethics: Etika Media Elektronik

Abstraksi
Buku ini membahas nilai-nilai yang ditayangkan di media dan bagaimana nilai-nilai tersebut mempengaruhi setiap individu. Materi dalam buku ini terbagi mejadi sepuluh bagian. Bagian Pertama mengupas masalah eksplorasi masalah nilai-nilai ini dan alasan melakukan tes. Bagian Kedua, nilai-nilai dibentuk berdasarkan sejarah yang dapat dilakukan melalui juktaposisi (pensejajaran), membandingkan praktik-praktik khusus dan gaya dari satu era dengan yang lain. Bagian Ketiga membahas tentang luasnya penggunaan kita atas media dapat menjabarkan orang dan lingkungan di sekeliling kita. Bab Keempat membahas mengenai etika profesi yang dibentuk oleh para bos industri mementukan apa yang dianggap etis dalam perilaku mereka. Bab Kelima, membahas mengenai pesan khusus dari program radio dan televisi dengan memeriksa gagasan yang sekarang ditulis oleh komunitas kreatif dan ditunjukkan oleh para pribadi saat on air  pada Bagian Kelima dan Bagian Keenam adalah tentang Televisi. Bagian Ketujuh, membahas mengenai nilai ekonomi dari media industri periklanan yang bernilai ratusan juta dolar. Bagian Kedelapan, membahas mengenai pengaruh nilai-nilai yang samar dan nyata dari ekonomi tersebut. Bisnis yang profit oriented dari media memberikan pada radio, televisi, TV Kabel, dan teknologi telekomunikasi yang baru untuk menunjukkan kebesaran dan pengaruhnya. Bagian sembilan, membahas nilai positif, pro-sosial dan nilai proaktif yang direspon oleh industri. Bagian Kesepuluh membahas mengenai pendekatannnya. //yn

Seri
Catatan
Sumbangan dari Vendi Vista Tsigana, PS. Manarita, lulus tahun 2014, buku di terima tanggal 03-11-2014 jumlah 1 eksemplar. Sumbangan mahasiswa STMM lulus tahun 2019 sebanyak satu eksemplar.
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2022, an. Jery Aditya (PS. Matekstosi), buku diterima tanggal 25-04-2022, sebanyak 1 eksemplar     
ISBN978-979-1277-51-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000011995 12-8169-1 C Ada
2 0000018703 12-8169-2 C Ada
3 0000024312 12-8169-3 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Val E. Limburg Penulis
No Subyek
1 INDUSTRI PERTELEVISIAN
2 MEDIA ELEKTRONIK
No Kata Kunci
1 ELECTRONIC MEDIA ETHICS
2 ETIKA
3 ETIKA MEDIA ELEKTRONIK
4 MEDIA ELEKTRONIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Pelajar
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2008
Call Number384.54 VAL e
Kolasixiii+310 hlm.; 14x21 cm.
Edisi1
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali