Buku

Iklan Layanan Masyarakat

Abstraksi
Iklan Layanan Masyarakat (ILM) merupakan proses penyampaian informasi, yang bersifat persuasif atau mendidik khalayak melalui media periklanan agar bertambah pengetahuannya, kesadaran sikap dan perubahan perilaku masyarakat terhadap masalah yang disampaikan, serta mendapatkan citra yang baik. Iklan Layanan Masyarakat muncul didasari oleh kondisi negara/masyarakat yang dilanda suatu permasalahan sosial, sehingga pesan-pesan yang ditampilkan kebanyakan bersifat sosial. Pembahasan dalam buku meliputi Pengertian Reklame, Iklan, Propaganda, dan Iklan Layanan Masyarakat; Iklan Layanan Masyarakat : Propaganda Masa Penjajahan Belanda Hingga Masa Reformasi di Indonesia; Iklan Layanan Masyarakat (ILM): Propaganda Mancanegara; Komunikasi Iklan Layanan Masyarakat; Estetika Desain Iklan Layanan Masyarakat; Elemen Desain Iklan Layanan Masyarakat; Simbol Warna Pada Iklan Layanan Masyarakat dan Propaganda; Kreativitas Dalam Iklan Lanan Masyarakat; Budaya Kreatif "Holopis Kuntul Baris" Pada Iklan Layanan Masyarakat; Kelompok Media Periklanan; Penekanan Pesan Pada Iklan Layanan Masyarakat. //yn

Seri
Catatan
Sumbangan dari Ayumita, PS. Manaprodsi, lulus tahun 2014, buku di terima tanggal 31-10-2014 jumlah 1 eksemplar
Sumbangan dari sdr. Hasmi Iskandar, PS. Manaprodsi, lulus tahun 2015, buku diterima tanggal 29-10-2015, jumlah 1 eksemplar
Sumbangan mahasiswa lulus tahun 2017 sebanyak 1 eksemplar a.n. Muhammad Firdaus PS Matekstosi.
ISBN978-979-29-2095-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000012033 12-8165-1 F Ada
2 0000012585 12-8165-2 E Ada
3 0000015613 12-8165-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Pujiyanto Penulis
No Subyek
1 PERIKLANAN - LAYANAN - MASYARAKAT
No Kata Kunci
1 IKLAN
2 LAYANAN
3 LAYANAN MASYARAKAT
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2013
Call Number659.1 PUJ i
Kolasixvi+234 hlm.; 19x23 cm.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman213
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali