Buku ini berisi enam artikel yang ditulis oleh para peneiti di lingkungan Balai Pengkajian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika (BPPKI) Bandung, dengan topik utama "Media Sosial dan Fenomena Buzz pada Pemilu Presiden 2014", di tulis oleh Dudi Rustandi. Artikel Kedua, "Strategi Pencitraan Politik Melalui Media Televisi", ditulis oleh Adhi Iman Sulaiman. Artikel Ketiga, "Kepentingan Ekonomi Politik dan Hegemoni Pemilik Media Massa", ditulis oleh Mohammad Ali Andrias dan Akhmad Satori. Artikel Keempat, "Gurita Konglomerasi Politik Media Penyiaran di Kampanye Pemilihan Presiden 2014", ditulis oleh Aep Wahyudin. Artikel Kelima, "Objektivitas Media pada Pemberitaan Kampanye Pemilihan Presiden 2014", ditulis oleh Lucy Pujasari Supratman. Artikel terakhir, "Jurnalistik Televisi dalam Kampanye Calon Presiden 2014", ditulis oleh Dida Dirgahayu.//yeni