Buletin Inspirasi Media Komunikasi dan Informasi Edisi 19, cetakan pertama tahun 2015 ini berisi tulisan-tulisan dalam kerangka semi popular yang bermanfaat meliputi berbagai bidang seperti teknologi, komunikasi, sosial dan kebudayaan. Era reformasi di Tanah Air merubah kondisi sosial politik yang makin terbuka, transparan, dan demokratis. Kehidupan pers semakin bebas, media harus memenuhi permintaan pasar dan selera publik. Hal ini berdampak pula pada strategi kampanye Pilpres, seperti yang dilakukan oleh poros KMP dan KIH pada pemilihan presiden 2014 lalu. Indonesia membutuhkan transformasi khususnya di bidang ekonomi. Oleh sebab itu diupayakan sebuah Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia atau MP3EI. Konektivitas sangat penting apalagi pemasaran melalui media online mulai diperhitungkan saat ini. Adapun beberapa tulisan dalam bulletin ini meliputi : Media Antara Pasar dan Kekuasaan; Perspektif Koalisi Partai Politik pasca Pemilihan Presiden 2014 di Media Televisi; Tubuh Sebagai Objek Konsumsi Terindah : Telaah Pemikiran Jean Baudrillard Tentang Masyarakat Konsumsi; Pengaruh Media Sosial Terhadap Preferensi Celebrity Endorser; Pengembangan Broadband Dalam Penguatan Konektivitas Nasioanl dan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangaunan Ekonomi Indonesia; Fenomena Perkembangan Media Lokal. //Yeni