Buku

Inspirasi, Media Komunikasi dan Informasi, Edisi 19

Abstraksi
Buletin Inspirasi Media Komunikasi dan Informasi Edisi 19, cetakan pertama tahun 2015 ini berisi tulisan-tulisan dalam kerangka semi popular yang bermanfaat meliputi berbagai bidang seperti teknologi, komunikasi, sosial dan kebudayaan. Era reformasi di Tanah Air merubah kondisi sosial politik yang makin terbuka, transparan, dan demokratis. Kehidupan pers semakin bebas, media harus memenuhi permintaan pasar dan selera publik.  Hal ini berdampak pula pada strategi kampanye Pilpres, seperti yang dilakukan oleh poros KMP dan KIH pada pemilihan presiden 2014 lalu. Indonesia membutuhkan transformasi khususnya di bidang ekonomi. Oleh sebab itu diupayakan sebuah Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia atau MP3EI. Konektivitas sangat penting apalagi pemasaran melalui media online mulai diperhitungkan saat ini. Adapun beberapa tulisan dalam bulletin ini meliputi : Media Antara Pasar dan Kekuasaan; Perspektif Koalisi Partai Politik pasca Pemilihan Presiden 2014 di Media Televisi; Tubuh Sebagai Objek Konsumsi Terindah : Telaah Pemikiran Jean Baudrillard Tentang Masyarakat Konsumsi; Pengaruh Media Sosial Terhadap Preferensi Celebrity Endorser; Pengembangan Broadband Dalam Penguatan Konektivitas Nasioanl dan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangaunan Ekonomi Indonesia; Fenomena Perkembangan Media Lokal. //Yeni
Seri
Catatan
Hadiah dari BPPKI Manado, buku diteima tanggal 05-08-2015 jumlah 1 eksemplar.


ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000012777 12-8421-1 R Ada
No Pengarang Jabatan
1 Kenda Penanggung Jawab
No Subyek
1 TERBITAN BERSERI UNTUK MEDIA KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 INSPIRASI, MEDIA, KOMUNIKASI, INFORMASI, MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI EDISI 19
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisReferensi
PenerbitBPPKI Manado
Kota TerbitManado
Tahun2015
Call Number302.2305 KEN i
Kolasi59 hlm.; 20x29 cm.
Edisi19
BibliografiAda
Halaman58
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali