Standar Pelayanan Informasi Publik Di Kementerian Komunikasi dan Informatika |
|
Abstraksi
Buku ini membahas mengenai Standar Pelayanan Informasi Publik di Kementerian Komunikasi dan Informatika. Pembahasan dibagi dalam duapuluh bab dan lima lampiran. Bab I Dasar Hukum; Bab II Hak Pemohon; Bab III Kewajiban Pengguna; Bab IV Hak Badan Publik; Bab V Kewajiban Badan Publik; Bab VI Persyaratan; Bab VII Prosedur; Bab VIII Mekanisme; Bab IX Cara Memperoleh Informasi; Bab X Operasional Pelayanan Informasi Publik; Bab XI Pelaksana Pelayanan informasi; Bab XII Kompetensi Pelayanan Informasi; Bab XIII Jangka Waktu Penyelesaian; Bab XIV Produk Informasi Publik; Bab XV Format Informasi; Bab XVI Waktu Pelayanan Informasi; Bab XVII Biaya/Tarif; Bab XVII Sarana, Prasarana, dan/atau Fasilitas; Bab XX Evaluasi Kerja. Lampiran i: Formulir Permintaan Informasi Publik; Lampiran ii: Tanda Bukti Penerimaan Permintaan Informasi Publik; Lampiran iii : Tanda Bukti Penyerahan Informasi Publik; Lampiran iv : Laporan Harian Pelaksanaan Tugas Pelayanan Informasi Publik; Lampiran v: Laporan Mingguan/Bulanan Pelaksanaan Tugas Pelayanan Informasi Puiblik. //yn
|
Seri
|
Catatan
Hibah dari JICA, buku diterima tanggal 12-08-2015, jumlah 3 eksemplar
|
ISBN | |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000012785 |
12-8425-1 |
R |
Ada |
2 |
0000012786 |
12-8425-2 |
R |
Ada |
3 |
0000012787 |
12-8425-3 |
R |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Kemkominfo RI Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi |
Penanggung Jawab |
No |
Subyek |
1 |
HUKUM – PERATURAN MENTERI |
No |
Kata Kunci |
1 |
STANDAR PELAYANAN INFORMASI PUBLIK, KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Referensi |
Penerbit | Kementerian Komunikasi dan Informatika RI |
Kota Terbit | Jakarta |
Tahun | 2010 |
Call Number | 384.598 PEJ s |
Kolasi | ii+19 hlm.; 15x21 cm.; ilust. |
Edisi | - |
Bibliografi | Tidak Ada |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 3 |