Buku

Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Periklanan dan Promosi, Edisi 8

Abstraksi
Buku ini berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Penekakanan pada pentingnya IMC (Integrated Marketing Communication-Komunikasi Pemasaran Terpadu) dalam meningkatkan ekuitas merek, serta menyediakan penjelasan mengenai sebuah program IMC dari berbagai aspek, diantaranya: Periklanan, promosi penjualan, pengemasan, strategi merek, komunikasi di tempat pembelian (point-of-purchase), public relations yang berorientasi pemasaran, menciptakan buzz dari mulut ke mulut, serta sponsor berorientasi acara dan sebab. Adapun materi yang dibahas mencakup 6 (enam) bagian. Bagian 1 Komunikasi Pemasaran Terpadu: Proses, Ekuitas Merek, dan Peran Komunikasi Pemasaran dalam Memperkenalkan Merek Baru. Bagian 2 Keputusan Fundamental Marcom: Penargetan, Pemosisian, Penetapan Tujuan dan Penganggaran. Bagian 3 Manajemen Periklanan. Bagian 4 Manajemen Promosi Penjualan. Bagian 5 Alat Marcom Lain. Bagian 6 Kendala Marcom. //yeni
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2015, buku diterima tanggal 09-06-2015, jumlah 4 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 eksemplar

ISBN978-979-061-477-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000012826 12-8431-1 E Ada
2 0000012827 12-8431-2 E Ada
3 0000012828 12-8431-3 E Ada
4 0000012829 12-8431-4 E Ada
5 0000014601 12-8431-5 E Ada
6 0000014602 12-8431-6 E Dipinjam
No Pengarang Jabatan
1 Terence A. Shimp Pengarang
No Subyek
1 PERIKLANAN DAN PROMOSI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI PEMASARAN, KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU, PERIKLANAN, PROMOSI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSalemba Empat
Kota TerbitJakarta
Tahun2014
Call Number659.1 TER k
Kolasixxiv+441+24 hlm.; 21x28 cm.
Edisi8
BibliografiAda
Halaman439
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks6
Kembali