Buku

Pemasaran Strategik: Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif

Abstraksi
Buku dengan judul "Pemasaran Strategik: Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif" ini dapat dijadikan panduan bagi yang ingin memahami kecenderungan besar termasuk menyediakan wawasan bagi investor, tokoh bisnis, dan siapapun yang ingin memahami berbagai perubahan yang kemungkinan muncul dalam bisnis dan perekonomian global. Buku ini terdiri atas sepuluh bab, yang masing-masing bab terdiri dari pendahuluan, pengertian dan implikasinya, serta dilengkapi dengan evaluasi, kasus, dan pertanyaan kasus, serta literatur. Materi yang dibahas meliputi: Konsep dasar pemasaran strategik; Penentuan visi, misi, falsafah, dan tujuan perusahaan; Analisis lingkungan eksternal; Analisis lingkungan internal; Alat-alat analisis pemasaran strategik; Strategik generik; Strategik korporat dan fungsional; Strategi global; Implementasi strategi; Evaluasi dan kontrol kinerja pemasaran strategik. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2015 = 4 eksemplar. Buku nomor barcode 12872 disimpan dirak tandon.
KATA KUNCI: PEMASARAN, PEMASARAN STRATEGIK, MERAIH KEUNGGULAN KOMPETITIF
ISBN978-979-756-773-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000012872 12-8387-1 E Ada
2 0000012873 12-8387-2 E Ada
3 0000012874 12-8387-3 E Ada
4 0000012875 12-8387-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Endah Prapti Lestari Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PEMASARAN
2 PEMASARAN STRATEGIK
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2011
Call Number658.81 END p
Kolasix+130 hlm.; 16x23 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman129
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali