Buku

Teori, Kuesioner & Analisis Data Untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen

Abstraksi
Sebuah penelitian bersifat kualitatif yang mendasarkan pada persepsi atas suatu variable tertentu menjadi penting untuk mengungkapkan dan menelisik seberapa jauh keterlibatan variable tersebut memberikan pengaruh dan hubungan dengan variable lain. Semakin besar keterlibatan suatu variable terhadap variable lain, menjadikan variable tersebut menjadi semakin penting untuk dikaji dan diperhatikan, terutama kaitannya dengan pengambilan keputusan. Jika pengambilan keputusan diambil oleh suatu kelembagaan tertentu, dampaknya akan sangat berpengaruh dan dan menentukan kesehatan dan keberlangsungan perusahaan tersebut baik jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang. Pembahasan dalam buku meliputi Teori-teori Dalam Pemasaran; Teori-teori Dalam Perilaku Konsumen;  Kuesioner Dalam Pemasaran; Kuesioner untuk Perilaku Konsumen; Analisis Data Penelitian. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2015, buku diterima tanggal 09-06-2015 jumlah 4 eksemplar.
Buku c.1 Nomor Register 12-8440-1, NB. 12988 disimpan di rak buku tandon.
ISBN978-979-756-969-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000012988 12-8440-1 E Ada
2 0000012989 12-8440-2 E Ada
3 0000012990 12-8440-3 E Ada
4 0000012991 12-8440-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Danang Sunyoto Penulis
No Subyek
1 ANALISIS PEMASARAN DAN PERILAKU KONSUMEN
No Kata Kunci
1 TEORI, KUESIONER, ANALISIS DATA, PEMASARAN, PERILAKU KONSUMEN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2013
Call Number658.83 DAN t
Kolasix+174 hlm.; 21x26 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman173
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali