Buku ini menjelaskan mengenai kriteria, peran dan tanggungjawab seorang profesional TI didalam mengatasi Proyek TI atau CEO dan kinerja yang harus dicapai dengan tujuan untuk mendukung target bisnis dan opersional perusahaan jangka pendek dan panjang yang telah ditetapkan oleh CEO. Pembahasan dalam buku ini mencakup Penentuan Prioritas Proyek TI di Perusahaan; Kerangka Manajemen Proyek TI; Project Scope (Ruang Lingkup Proyek); Project Time (Waktu untuk Mengerjakan Proyek); Project Coast; Project Quality (Kualitas Proyek); Project Human Resource (Manajemen Proyek Sumber Daya Manusia); Project Communications (Manajemen Proyek Komunikasi); Project Risk (Manajemen Resiko Proyek); Project Procurement (Manajemen Proyek Pembelian); Peranan CEO di Dalam Proyek TI. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2015, buku diterima tanggal 09-06-2015, jumlah 4 eksemplar.
Buku c.1 Nomor Register 12-8447-1, NB. 13028 disimpan di rak buku tandon.