Buku

Dasar-dasar Periklanan

Abstraksi
Periklanan adalah industri yang tak pernah berhenti dengan terobosan-terobosan baru. Suatu hal yang tidak bisa dihindari karena hal yang paling mendasar dalam periklanan adalah masalah kreativitas; dan esensi dari kreaativitas adalah originality dan uniqueness, sesuatu yang segar dan baru. Buku dengan judul "Dasar-dasar Periklanan "ini memberikan dasar pengetahuan awal kepada para pembaca yang tertarik mempelajari masalah periklanan pada umumnya, selain itu buku ini juga membahas tentang sejarah periklanan dunia dan Indonesia, posisi periklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis iklan, kriteria iklan yang baik, anatomi perusahaan periklanan, cara melahirkan kreativitas, pengetahuan mengenai media periklanan, etika dalam periklanan Indonesia, serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa kini dan mendatang. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2015 = 4 eksemplar.
Buku nomor barcode 13183 disimpan di rak tandon.
KATA KUNCI: PERIKLANAN, DASAR-DASAR PERIKLANAN
ISBN978-602-262-172-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013183 12-8378-1 E Ada
2 0000013184 12-8378-2 E Ada
3 0000013185 12-8378-3 E Ada
4 0000013186 12-8378-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Muhammad Jaiz Penulis
No Subyek
1 PERIKLANAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2014
Call Number659.1 MUH d
Kolasiviii+149 hlm.; 16x23 cm.
Edisi
BibliografiAda
Halaman147
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali