Buku

Kewirausahaan: Konsep dan Realita pada Usaha Kecil

Abstraksi
Indonesia merupakan Negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia yang tidak diimbangi dengan jumlah wirausahawan. Untuk memperkuat perekonomian nasional Indonesia masih diperlukan munculnya para wirausahawan muda. Buku ini disusun bukan hanya berisi teori kewirausahaan dan manajemen usaha kecil, tetapi juga menyuguhkan bagaimana teori tersebut diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kasus-kasus realita kehidupan usaha disampaikan dengan bahasa yang sangat mudah dipahami oleh semua kalangan. Pembahasan dalam buku ini meliputi: Kewirausahaan, Usaha Kecil Indonesia, Menemukan Gagasan Usaha, Menemukan Peluang Usaha, Memilih Lokasi Usaha dan Bentuk Badan Usaha, Menyusun Studi Kelayakan Usaha, Mendirikan Usaha Baru, Membeli Usaha Yang Sedang Berjalan, Mengelola Bisnis di Rumah Sendiri, Usaha Waralaba, Mengenal Etika Bisnis. // Yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2015, buku diterima tanggal 09-06-2015 jumlah 4 eksemplar.
Buku c.1 Nomor Register 12-8483-1 NB. 13269 disimpan dirak buku tandon.
ISBN978-602-9328-23-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013269 12-8483-1 C Ada
2 0000013270 12-8483-2 C Ada
3 0000013271 12-8483-3 C Ada
4 0000013272 12-8483-4 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 R.W. Suparyanto Penulis
No Subyek
1 KEWIRAUSAHAAN
No Kata Kunci
1 KEWIRAUSAHAAN, KONSEP DAN REALITA, USAHA KECIL, KONSEP DAN REALITA USAHA KECIL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta, CV
Kota TerbitBandung
Tahun2013
Call Number338.04 SUP k
Kolasixii+228 hlm.; 16x24 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman228
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali