Buku

Penelitian Periklanan: Teori dan Praktik, Edisi Kedua

Abstraksi
Buku dengan judul "Penelitian Periklanan Teori dan Praktik" edisi kedua ini bukan sekedar pembaruan dari edisi sebelumnya, karena sudah ditambahkan sejumlah bab baru untuk menanggapi perkembangan terakhir perilaku pengiklan serta perubahan dan kemajuan desain dan metodologi penelitian. Edisi ini menunjukkan perbedaan jelas dari edisi pertama, yaitu: Pertama, buku teks ini telah sepenuhnya dituliskan kembali dan diedit untuk meningkatkan kejelasan dan usaha untuk mengkomunikasikan konten dengan cara yang jauh lebih mudah dipahami. Materi didalamnya mengandung lebih banyak contoh dan bahasan terelaborasi, dibandingkan dengan edisi pertama. Selain revisi terhadap teks, edisi ini menggunakan pendekatan yang lebih visual dalam visual dalam mengkomunikasikan berbagai konsep penting; Kedua, semua contoh penelitian telah diperbaruhi yang berkaitan dengan berbagai topik yang diminati oleh mahasiswa-media sosial. iklan online, video internet, iklan permainan video, dan iklan via surat elektronik-telah digabungkan dengan berbagai contoh kontemporer dari media tradisional; Ketiga, dijelaskan perkembangan metodologi yang baru. Selama abad terakhir gaya pengumpulan informasi penelitian telah berubah, disertai peningkatan jumlah penelitian yang diadakan secara online. Buku edisi kedua ini memperluas berbagai topik tradisional seperti pemilihan sampel, penulisan pertanyaan, dan desain kuesioner pada penelitian online. Selain itu, telah ditambahkan sejumlah bagian bahasan yang sepenuhnya baru untuk menjelaskan etik penelitian online dan penelitian kualitatif online; Keempat, untuk membantu aktivitas belajar mahasiswa, pertanyaan tinjauan dan latihan aplikasi telah dituliskan kembali. Pertanyaan tinjauan meminta mahasiswa menemukan atau mengingat kembali informasi yang disajikan dalam sebuah bab. Latihan aplikasi dan bacaan tambahan dirancang untuk mendorong ketertarikan mahasiswa mempelajari konten bab. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2015 = 4 eksemplar.
Buku hibah JICA tahun 2015 = 2 eksemplar.
KATA KUNCI: PENELITIAN PERIKLANAN, PERIKLANAN, PENELITIAN, TEORI DAN PRAKTIK
ISBN978-979-769-453-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013334 12-8349-1 E Ada
2 0000013335 12-8349-2 E Ada
3 0000013336 12-8349-3 E Ada
4 0000013337 12-8349-4 E Ada
5 0000013338 12-8349-5 E Ada
6 0000013339 12-8349-6 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Joel J Davis Penulis
2 Ellys Tjo Penerjemah
No Subyek
1 PENELITIAN PERIKLANAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Raja Grafindo Persada
Kota TerbitJakarta
Tahun2013
Call Number659.107 2 DAV p
Kolasixxxvi+888 hlm.; 19,3x23,5 cm.; illus.
EdisiKedua
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks6
Kembali