Buku

Paradigma dan Model Penelitian Komunikasi

Abstraksi
Buku ini bermanfaat bagi siapa saja yang sedang meneliti karena pada Bab 1 dan 2 khusus memaparkan kajian epistemology penelitian. Buku ini memfokuskan kepada paradigma dan model penelitian komunikasi yang diawali dengan paparan perencanaan dan tahapan penelitian komunikasi pada Bab 3 dan perspektif komunikatif menurut Fisher dipaparkan pada Bab 4. Dalam menentukan metode penelitian komunikasi, mengingat penelitian komunikasi termasuk penelitian sosial maka semua metode penelitian sosial dapat dijadikan metode penelitian komunikasi. Pada Bab 5 dibahas persepsi ahli yang berbeda-beda dalam menentukan ragam metode penelian. Pada Bab 6, 7 dan 8 bagi mahasiswa diarahkan menggunakan analisis statistik dalam menulis karya ilmiah. Terakhir, pada lampiran disajikan berbagai format penelitian dilengkapi dengan daftar istilah metodologi penelitian. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2015, buku diterima tanggal 09-06-2015, jumlah 4 eksemplar.
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
Buku c.1 Nomor Register 12-8488-1 NB. 13363 disimpan dirak buku tandon.
ISBN978-602-217-261-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013363 12-8488-1 C Ada
2 0000013364 12-8488-2 C Ada
3 0000013365 12-8488-3 C Ada
4 0000013366 12-8488-4 C Ada
5 0000017244 12-8488-5 C Ada
6 0000017245 12-8488-6 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Haji Ardial Penulis
2 Restu Damayanti Editor
No Subyek
1 PENELITIAN KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 PARADIGMA, PARADIGMA DAN MODEL, PENELITIAN KOMUNIKASI, PARADIGMA DAN MODEL PENELITIAN KOMUNIKASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBumi Aksara
Kota TerbitJakarta
Tahun2014
Call Number302.207 2 ARD p
Kolasixi+538 hlm.; 15,5x283 cm.; Lamp.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman477
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks6
Kembali