Buku ini bermanfaat bagi siapa saja yang sedang meneliti karena pada Bab 1 dan 2 khusus memaparkan kajian epistemology penelitian. Buku ini memfokuskan kepada paradigma dan model penelitian komunikasi yang diawali dengan paparan perencanaan dan tahapan penelitian komunikasi pada Bab 3 dan perspektif komunikatif menurut Fisher dipaparkan pada Bab 4. Dalam menentukan metode penelitian komunikasi, mengingat penelitian komunikasi termasuk penelitian sosial maka semua metode penelitian sosial dapat dijadikan metode penelitian komunikasi. Pada Bab 5 dibahas persepsi ahli yang berbeda-beda dalam menentukan ragam metode penelian. Pada Bab 6, 7 dan 8 bagi mahasiswa diarahkan menggunakan analisis statistik dalam menulis karya ilmiah. Terakhir, pada lampiran disajikan berbagai format penelitian dilengkapi dengan daftar istilah metodologi penelitian. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2015, buku diterima tanggal 09-06-2015, jumlah 4 eksemplar.
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
Buku c.1 Nomor Register 12-8488-1 NB. 13363 disimpan dirak buku tandon.
ISBN
978-602-217-261-1
No
Barcode
Register
Lokasi
Status
1
0000013363
12-8488-1
C
Ada
2
0000013364
12-8488-2
C
Ada
3
0000013365
12-8488-3
C
Ada
4
0000013366
12-8488-4
C
Ada
5
0000017244
12-8488-5
C
Ada
6
0000017245
12-8488-6
C
Ada
No
Pengarang
Jabatan
1
Haji Ardial
Penulis
2
Restu Damayanti
Editor
No
Subyek
1
PENELITIAN KOMUNIKASI
No
Kata Kunci
1
PARADIGMA, PARADIGMA DAN MODEL, PENELITIAN KOMUNIKASI, PARADIGMA DAN MODEL PENELITIAN KOMUNIKASI