Buku

Postkomodifikasi Media

Abstraksi
Buku ini bukan hanya menguraikan pembacaan-pembacaan di wilayah mikro berupa teks televisi, tetapi juga membongkar praktik wacana dan praktik sosiokultural di balik wacana (after-the-fact). Kata “budaya” dalam kajian ini dimaknai secara politis, ideologis, ekonomis, historis, kulturalis, dan post-strukturalis. Buku ini ditujukan bagi Anda yang tengah menyusun skripsi atau tesis, atau tengah bergiat dalam kajian-kajian media dengan paradigma teori kritis atau pendekatan cultural studies, buku ini layak dijadikan referensi. Postkomodifikasi Media menghadirkan pembahasan kajian media dengan konsep cultural studies berupa latar belakang masalah; pijakan ideologis dan teori; pedoman penelitian yang digunakan untuk membongkar teks, praktik wacana, dan praktik soiokultural; deskripsi dan analisis hasil penelitian; serta pembacaan dan kritik atas hasil penelitian. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Angaran 2015, buku diterima tanggal 09-06-2015, jumlah 4 eksemplar.
Buku c.1 Nomor Register 12-8489-1 NB. 13383 disimpan dirak buku tandon.
ISBN978-602-8252-92-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013383 12-8489-1 C Ada
2 0000013384 12-8489-2 C Ada
3 0000013385 12-8489-3 C Ada
4 0000013386 12-8489-4 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Syaiful Halim Penulis
No Subyek
1 ANALISA MEDIA TELEVISI
No Kata Kunci
1 POSTKOSMOPOLITAN, MEDIA, POSTKOSMOPOLITAN MEDIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitJalasutra
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2013
Call Number301.153 SYA p
Kolasixx+315 hlm.; 15x23 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman279
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali