Buku

Manajemen Media Massa: Teori, Aplikasi, dan Riset

Abstraksi
Buku dengan judul "Manajemen Media Massa: Teori, Aplikasi, dan Riset" ini adalah pengantar untuk masuk ke ranah kajian manajemen media dengan melihat pada sisi teori dan praktik, mulai dari media cetak sampai penyiaran, baik dalam bentuk media penyiaran radio maupun penyiaran televisi. Pendekatan dalam semua bagian dalam buku ini adalah pada aspek manajemen media, mulai dari aspek perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan. Untuk melengkapi dan memudahkan pemahaman mengenai manajemen media, pada beberapa bagian ada contoh-contoh kasus dan hasil-hasil riset yang relevan. Secara keseluruhan buku ini terdiri dari tujuh bagian pembahasan, yaitu: Manajemen Media; Memahami Manajemen; Manajemen Media Cetak; Manajemen Media Penyiaran Radio; Manajemen Media Penyiaran Televisi; Segmentasi, Targeting dan Positioning; Programming Radio dan Televisi. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan dari mahasiswa lulus tahun 2015 = 2 eksemplar.
KATA KUNCI: MANAJEMEN, MEDIA MASSA, MANAJEMEN MEDIA MASSA
ISBN978-6027-636-70-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013466 12-8678-1 E Ada
2 0000013467 12-8678-2 E Dipinjam
No Pengarang Jabatan
1 Fajar Junaedi Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN MEDIA MASSA
2 MANAJEMEN PERENCANAAN, STRATEGI, OPERASI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBuku Litera
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2014
Call Number658.401 FAJ m
Kolasixii+204 hlm.; 14x21 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman183
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali