Buku

Metode Perancangan Komunikasi Visual Periklanan

Abstraksi
Buku dengan judul "Metode Perancangan Komunikasi Visual Periklanan" ini ditulis dengan sistem modul praktis, dimana pembahasannya menggunakan konsep pelatihan secara praktis, dimana pembahasannya menggunakan konsep pelatihan secara praktis, sehingga buku ini dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin belajar sendiri membuat konsep perancangan komunikasi visual periklanan tanpa pembimbing. Buku ini memberikan panduan praktis dan metodologis tentang bagaimana karya desain komunikasi visual dirancang secara bertahap. Materi pembahasan dalam buku ini sangat spesifik dan langka dalam perbendaharaan buku teks untuk bidang studi Komunikasi dan Desain Komunikasi Visual, khususnya Perancangan Komunikasi Visual Periklanan. Penulis berharap semoga dengan adanya buku ini dapat melengkapi pengetahuan pembaca dalam menulis konsep perancangan yang dilakukan. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa lulus tahun 2015 sebanyak satu eksemplar.
KATA KUNCI: METODE PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL, PERIKLANAN, METODE PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL PERIKLANAN
ISBN979-98426-3-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013472 12-8631-1 F Ada
No Pengarang Jabatan
1 Sadjiman Ebdi Sanyoto Penulis
No Subyek
1 TEKNIK MENGGAMBAR KOMERSIAL
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitDimensi Press
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2006
Call Number741.6 SAD m
Kolasixii+148 hlm.; 14x20 cm.; illus.
Edisi
BibliografiAda
Halaman146
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali