Buku

Memprogram Game Flash 3D Itu Mudah

Abstraksi
Buku ini berbicara tentang Memprogram game Flash 3 Dimensi. Game Flash mengalami perkembangan yang signifikan sejak satu dekade terakhir. Fitur baru Flash, yaitu kemampuan dalam mengolah grafik 3 dimensi semakin membuka lebar peluang mengembangkan Game Flash. Melalui buku ini, penulis berusaha membagikan pengalamannya dalam bidang game, khususnya pengembangan game Flash dengan grafik 3 dimensi. Proses pengembangan game akan dijelaskan secara bertahap untuk mempermudah Anda yang ingin mendalami proses pengembangan game 3 dimensi berbasis Flash. Buku ini akan membahas beberapa hal utama yaitu: (1) Proses Instalasi software yang akan digunakan dalam pengembangan game flash 3 dimensi; (2) Dasar-dasar pemrograman Actionscript 3; (3) Tutorial pemodelan low poly menggunakan software Autodesk 3D Studio Max; (4) Dasar-dasar dari Flash 3D yang disertai dengan tutorial dan penjelasan kode secara mendetail; (5) Pengembangan game flatform berbasis 3 dimensi mulai dari tahapan penulisan kode, pengembangan asset visual, audio, proses finishing sampai dengan proses publishing; (6) Komersialisasi game. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2015, buku diterima tanggal 16-12-2015, jumlah 5  eksemplar.
Buku c.1 Nomor Register 12-8698-1 NB. 13653 disimpan dirak buku tandon.
Sumbangan dari Dio Pratama, PS. Desain Teknologi Permainan, lulus tahun 2016, jumlah 1 eksemplar
ISBN978-979-29-4052-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013653 12-8698-1 A Ada
2 0000013654 12-8698-2 A Ada
3 0000013655 12-8698-3 A Ada
4 0000013656 12-8698-4 A Ada
5 0000013657 12-8698-5 A Ada
6 0000014644 12-8698-6 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Wandah Wibawanto Penulis
No Subyek
1 KOMPUTER PROGRAM VISUAL
No Kata Kunci
1 MEMPROGRAM, GAME, MEMPROGRAM GAME, GAME FLASH 3D
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitCV. Andi Offset
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2013
Call Number005.118 WAN m
Kolasiviii+254 hlm.; 16x23 cm.
EdisiI
BibliografiAda
Halaman251
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks6
Kembali