Buku

Pemrograman Game 3D dengan DirectX

Abstraksi
Buku ini mengulas tentang pemrograman game komputer dengan penekanan bagaimana memanfaatkan teknologi DirectX dalam pemrograman game komputer pada sistem operasi Windows. Melalui pendekatan tutorial, Anda akan banyak menemukan potongan-potongan kode yang berisi implementasi suatu teknik. Pada beberapa bagian disertakan informasi teoretis terkait topik yang sedang dibahas. Sebagian besar topik dalam buku ini didominasi oleh topik pemrograman komputer grafis 3D dan sisanya berisi topik pemrograman audio, multimedia, multiplayer, dan pemrograman perangkat input. Didalam buku ini penulis masih  menggunakan DirectX9, dengan tujuan penguasaan DirectX 9.0 akan membantu Anda menguasai cara kerja DirectX  10 maupun DirectX 11. Buku ini ditujukan bagi Anda yang tertarik pada topik pemrograman game komputer.  Untuk memudahkan pemahaman materi dalam buku ini tersusun atas 6 bagian utama sebagai berikut: Bagian 1. Pemrograman grafis 3D; Bagian 2. Pemrograman Perangkat Input; Bagian 3. Pemrograman Audio; Bagian 4. Multiplayer dengan DirectPlay; Bagian 5. Multimedia; Bagian 5. Multimedia; Bagian 6. Pemrograman grafis 3D tingkat lanjut. Tiap bagian terdiri atas bab-bab yang membahas topik spesifik. Sebagian besar contoh kode program adalah cuplikan kode aplikasi demo. Penulis berusaha maksimal untuk menghindari memasukkan contoh kode yang terlalu panjang guna memudahkan penjelasan maksud kode program dan menekan jumlah halaman buku. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2015, buku diterima tanggal 16-12-2015, jumlah 5 eksemplar.
Buku c.1 Nomor Register 12-8701-1 NB. 13716 disimpan dirak buku tandon.
ISBN tidak diisi sempurna karena sama dgn No. ID. 3729 Judul: "Google Docs, olah dokumen dimana saja". Buku ini dicari di rak buku tidak ada (hilaaaang?)

ISBN978-979-29-1628-
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013716 12-8701-1 A Ada
2 0000013717 12-8701-2 A Ada
3 0000013718 12-8701-3 A Ada
4 0000013719 12-8701-4 A Ada
5 0000013720 12-8701-5 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Zamrony P. Juhara Penulis
No Subyek
1 VISUAL PROGRAMMING
No Kata Kunci
1 PEMROGRAMAN, GAME 3D, PEMROGRAMAN GAME 3D, DIRECTX
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitCV. Andi Offset
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2011
Call Number005.118 ZAM p
Kolasixxi+465 hlm.; 20x28 cm.; lamp.
EdisiI
BibliografiAda
Halaman469
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali