Pemrograman Game 3D dengan DirectX |
|
Abstraksi
Buku ini mengulas tentang pemrograman game komputer dengan penekanan bagaimana memanfaatkan teknologi DirectX dalam pemrograman game komputer pada sistem operasi Windows. Melalui pendekatan tutorial, Anda akan banyak menemukan potongan-potongan kode yang berisi implementasi suatu teknik. Pada beberapa bagian disertakan informasi teoretis terkait topik yang sedang dibahas. Sebagian besar topik dalam buku ini didominasi oleh topik pemrograman komputer grafis 3D dan sisanya berisi topik pemrograman audio, multimedia, multiplayer, dan pemrograman perangkat input. Didalam buku ini penulis masih menggunakan DirectX9, dengan tujuan penguasaan DirectX 9.0 akan membantu Anda menguasai cara kerja DirectX 10 maupun DirectX 11. Buku ini ditujukan bagi Anda yang tertarik pada topik pemrograman game komputer. Untuk memudahkan pemahaman materi dalam buku ini tersusun atas 6 bagian utama sebagai berikut: Bagian 1. Pemrograman grafis 3D; Bagian 2. Pemrograman Perangkat Input; Bagian 3. Pemrograman Audio; Bagian 4. Multiplayer dengan DirectPlay; Bagian 5. Multimedia; Bagian 5. Multimedia; Bagian 6. Pemrograman grafis 3D tingkat lanjut. Tiap bagian terdiri atas bab-bab yang membahas topik spesifik. Sebagian besar contoh kode program adalah cuplikan kode aplikasi demo. Penulis berusaha maksimal untuk menghindari memasukkan contoh kode yang terlalu panjang guna memudahkan penjelasan maksud kode program dan menekan jumlah halaman buku. //yn
|
Seri
|
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2015, buku diterima tanggal 16-12-2015, jumlah 5 eksemplar.
Buku c.1 Nomor Register 12-8701-1 NB. 13716 disimpan dirak buku tandon.
ISBN tidak diisi sempurna karena sama dgn No. ID. 3729 Judul: "Google Docs, olah dokumen dimana saja". Buku ini dicari di rak buku tidak ada (hilaaaang?)
|
ISBN | 978-979-29-1628- |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000013716 |
12-8701-1 |
A |
Ada |
2 |
0000013717 |
12-8701-2 |
A |
Ada |
3 |
0000013718 |
12-8701-3 |
A |
Ada |
4 |
0000013719 |
12-8701-4 |
A |
Ada |
5 |
0000013720 |
12-8701-5 |
A |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Zamrony P. Juhara |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
VISUAL PROGRAMMING |
No |
Kata Kunci |
1 |
PEMROGRAMAN, GAME 3D, PEMROGRAMAN GAME 3D, DIRECTX |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | CV. Andi Offset |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2011 |
Call Number | 005.118 ZAM p |
Kolasi | xxi+465 hlm.; 20x28 cm.; lamp. |
Edisi | I |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 469 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 5 |