Buku

Public Relations sebagai Strategic Tools. Tips Mengelola Implementasi Budaya Mutu Korporasi Melalui Operasi Media Kehumasan Baru.

Abstraksi

Buku ini dibuat (dan didisain) sebagai sebuah pegangan "hybrida" yang mencoba mengawinkan antara disiplin ilmu komunikasi (PR) dengan isu-isu "teknik implementasi mutu" dengan memberikan tekanan secara spesifik disana-sini berdasar "bahasa", Budaya, Sosiologi dan Psikologi melalui pendekatan studi kasus. Penekanan khusus dalam buku ini pada makna Public Relations selaku "strategic Tools" antara lain dibangun berdasarkan beberapa ...//YnR

Seri
Catatan

ISBN979-3333-61-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000001578 10-5559 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Herien Priyono Pengarang
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitUII Press
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2005
Call Number659.2 PRI p
Kolasiix+144 hlm.; 21x15 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman144
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali